Fulltime freelancer

FIVERR: Merubah rating review di fiverr


Ingin merubah review atau rating bintang yang kita dapat dari menyelesaikan orderan buyer pastinya sangat diinginkan para seller apalagi jika mendapat review jelek dari buyer entah itu sengaja atau si buyer salah ngasih review.  Tapi sayangnya tidak semudah itu untuk merubah atau edit review,  karena fiverr tidak menyediakan fitur ini. 

Tapi jangan kuatir,  walaupun fitur merubah review ini tidak ada di fiverr,  sebenarnya kita bisa tetap merubahnya,  hanya saja kita harus meminta tolong ke Customer Support (CS) fiverr,  seller ataupun buyer bisa menghubungi CS fiverr untuk memprosesnya. 

Eits,  tapi tunggu dulu,  setelah kita menghubungi CS pun,  tetap tidak semudah itu juga untuk merubah review,  karena kita harus mempunyai alasan yang tepat, logis dan kuat dulu agar CS fiverr mengabulkan permintaan edit kita,  dan juga harus ada kesepakatan dulu antara buyer dan seller. 

Ribet memang,  tapi masih ada kemungkinan untuk dilakukan,  mengingat review yang kita dapat dari buyer ini sangat penting karena akun fiverr kita hidup dari review atau rating yang didapat. Rating jeblok otomatis orderan akan semakin sepi.  Jadi hati-hati dalam melayani buyer. Selamat mencoba

Instagram : https://www.instagram.com/fiverr.addict/
Website    : http://www.fiverraddict.com/
Youtube   : https://www.youtube.com/c/fiverraddict
Email       : fiverr.addict.studio@gmail.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers