Fulltime freelancer Fiverr & Shutterstock

WOW, Ngundang teman di fiverr bisa dapat $100

Selamat pagi siang sore atau malam, freelancer mania dari sabang sampai merauke, atau mungkin ada juga yang diluar indonesia, apa kabar kalian semua? Semoga sehat selalu ya.

Hari ini hari rabu tanggal 18 agustus 2021 saat saya menulis artikel ini, tepat sehari setelah hari peringatan kemerdekaan Indonesia 17 Agustus. Kita doakan semoga indonesia bisa segera pulih dan bangkit dari masalah pandemi ini, amin.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang fiverr, tentang referal program dari fiverr yaitu ngajak orang atau teman buat join fiverr bisa dapet duit $100. Banyak yang nanya caranya gimana? beneran atau bohong?. Nah untuk yang pada nanya dan penasaran, saya sengaja langsung mencari tahu artikelnya di fiverr.com. Sebenarnya program ini sudah lama ada, cuma saya memang tidak terlalu tertarik untuk mengikuti program ini, karena saya sendiri sudah terlalu sibuk ngurusin orderan di fiverr sendiri dan juga beberapa kerjaan diluar fiverr.

Jadi langsung saja ke inti pembahasan, bagaimana sih cara kerjanya, mendapat $100 dari referal program fiverr ini?. Cara kerjanya sebenarnya cukup sederhana, kita hanya perlu mengundang orang atau teman atau bahkan anggota keluarga untuk mendaftar fiverr menggunakan kode referal kita atau link referal kita bisa lewat email atau sosial media, agar yang kita undang tadi menjadi buyer di fiverr ini. Kita akan mendapat uang sebesar 10% jika si orang yang mendaftar pakai kode referal atau link kita tadi melakukan pembelian pertama di fiverr (ingat ya hanya untuk pembelian pertama). Jika orang tersebut membeli jasa dengan nilai $20, berarti kita mendapat 10% dari $20 tersebut, tidak hanya kita yang mendapatkan keuntungan tersebut, si buyer tersebut pun juga dapat 10% (mungkin dianggap cashback). Kita akan mendapatkan UP TO $100 yang artinya kita mendapat uang dengan BATAS maksimal $100, jadi BUKAN berarti kita berhasil mengajak orang mendaftar fiverr langsung dapat $100 ya, itu SALAH. Karena memang banyak yang berpikir seperti itu. Paling tidak ini yang saya pahami setelah membaca di website fiverrnya sendiri, kalau ada yang salah atau kurang mungkin bisa kalian tambahkan, bisa tulis saja di kolom komentar.

Mungkin itu saja ya pembahasan atau artikel dari fiverr addict kali ini, semoga bisa bermanfaat, membuat yang belum mengerti bisa sedikit memahami tentang program referal ini. Kita ketemu lagi di pembahasan selanjutnya, akhir kata, Terima Kasih.




Share:

2 comments:

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Orderan udah complete tapi buyer tetep minta revisi

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers