Fulltime freelancer Fiverr & Shutterstock

Boleh gak, menonakifkan watermark fiverr?


Selamat malam fiverr mania, kita kembali lagi di fiverr addict, kali ini saya mau bahas fitur watermark di fiverr, jadi ada fiverr mania yang nanya, "bisa gak fitur watermark diilangin, dan boleh gak?"

Jadi kalau bisa apa enggak nya, bisa diilangin, dinonaktifkan fitur watermarknya, letaknya ada di bagian gig, terus kita klik gig mana yang mau dinonaktifkan watermarknya, kemudian tinggal kita klik off aj.

Dan kalau masalah boleh apa enggaknya, ya memang boleh boleh aja, ini tidak melanggar aturan fiverr. Cuma memang tujuan pihak fiverrnya menciptakan fitur watermark ini sebenarnya untuk melindungi hak para seller seperti kita agar terhindar dari penyalahgunaan karya kita biar gak disalahgunakan oleh buyer yang setelah kita kirim kerjaan kita terus maen cancel gt aja, atau pihak2 lain yang gak bertanggung jawab.

Dan sebenernya kita juga harusnya gak perlu menonaktifkan watermark, karena watermark juga bakalan ilang sendiri setelah buyer approve pekerjaan yang sudah kita kirim atau setelah orderan completed, tapi kalau fiverr mania punya alasan lain ya gak papa, ini juga hak buat para seller untuk mengaktifkan atau menonaktifkan watermarknya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Orderan udah complete tapi buyer tetep minta revisi

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers