Fulltime freelancer Fiverr & Shutterstock

Cara meningkatkan nilai "response rate"?


Pertanyaan:
Bang, saling tukar pesan di inbox sesama seller bisa ningkatin respond rate gak?

Jawaban:
Selamat malam fiverr mania kita ketemu lagi di fiverr addict.
Kali ini saya akan menjawab pertanyaan fiverr mania tadi ya, "saling tukar pesan di inbox sesama seller bisa ningkatin response rate gak?"

Nah yang pertama-tama perlu kita pahami adalah, tidak semua pesan inbox akan berpengaruh ke "respond rate" kita, jadi yang berpengaruh terhadap naik dan turunnya "respond rate" kita adalah pesan pertama kali yang masuk, misalkan ada calon buyer baru pertama kali inbox ke kita, jika kita biarkan atau terlambat membalas lebih dari 24 jam, berarti nilai "respond rate" kita bakal turun, jadi harus segera dibalas, secepat mungkin. nah setelah anda balas, jika si calon buyer anda membalas lagi, pesan tersebut sudah tidak berpengaruh dengan nilai "respond rate" kita walaupun tidak kita balas. Jadi pengaruhnya hanya untuk pesan pertama saja.

Nah ini juga berlaku jika ada seller saling tukar menukar inbox dengan maksud untuk meningkatkan nilai "respond rate". pengaruhnya juga sama, hanya pada pesan pertama saja. untuk si penerima pesan, tidak berlaku bagi pengirim pesan. tapi ini sah sah saja, selama kita tidak menuliskan kata kata terlarang, misalkan kata EMAIL, PAYPAL, PAYMENT, dan lain sebagainya.

Ya paling tidak ini adalah aturan atau ketentuan system fiverr untuk saat ini, dan mungkin bisa berubah sewaktu waktu.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Orderan udah complete tapi buyer tetep minta revisi

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers