Fulltime freelancer

Status online bikin orderan makin rame?


Selamat malam fiverr mania, kembali lagi di fiverr addict, kali ini saya akan menjawab pertanyaan fiverr mania lagi mengenai status online profile fiverr kita, 

"Apakah jika kita sering online membuat orderan lebih banyak ?"

Kalau menurut saya, ya seharusnya memang berpengaruh sih, saya ambil contoh ketika saya menjadi buyer dan mencari seller pas mau nglempar orderan, saya memang biasanya mencari seller yang sedang online, biar langsung bisa direspon oleh si seller dan saya bisa langsung order, dan orderan bisa cepet selesai.

Tapi bukan berarti yang jarang online gak bisa ramai ya, tetep aja balik lagi ke kualitas gig kita, dan berbagai faktor, salah satunya jumlah dan kualitas rating kita.

Tapi bukan berarti kita online harus buka laptop, dan mantengin fiverr kita setiap saat ya, kalau cuma sekedar status online, kita bisa pakai aplikasi fiverr yang ada di hp dan hidupkan status onlinenya, secara otomatis akun kita akan terlihat online oleh buyer, selama hp kita aktif dan terhubung dengan internet, tapi memang sering saya temui ada bug system entah di aplikasinya atau di fiverrnya, kadang status online tetep mati walaupun sudah diaktifkan, tapi ya gak papa cuekin aja, karena juga gak setiap saat seperti itu.

Kalian bisa coba aplikasi fiverrnya, kalau yang udah punya, bisa di update ke aplikasi yg baru, karena tampilannya agak beda dari versi yg sebelumnya, kalau yg belum punya bisa download dulu di playstore atau appstore.

Oke semoga pembahasan ini sedikit membantu, kalau ada yg mau nanya, biasa tulis aja di kolom komentar di bawah. Terima kasih

#fiverraddict #fiverrmania

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers