Fulltime freelancer

Cara Alternatif Pecah Telor di Fiverr

Hello Para Fiverr Mania, ketemu lagi di fiverr addict, kali ini saya mau nunjukin ke kalian caranya "pecah telor" di fiverr, atau dengan kata lain yaitu mendapatkan orderan pertama di fiverr. Saya sebut cara ini adalah cara "alternatif", kenapa "alternatif" ? Ya karena cara ini kita lakukan diluar fiverr itu sendiri, Namun orderan tetep lewat fiverr.

Oke jadi caranya adalah dengan kita mencari orderan secara manual, contohnya kita bisa mencarinya di group-group atau komunitas fiverr, karena pastinya disana akan banyak sekali para seller yang lempar melempar order dengan berbagai alasan, ada yang karena orderan numpuk, seller lagi sakit, seller lagi pergi liburan, dan berbagai alasan lain, dan ini bisa menjadi kesempatan yang bagus buat para pemain baru di fiverr untuk "pecah telur".

Disini kita ambil contoh di Group "Fiverr Seller Indonesia" yang ada di facebook.














Atau kalian juga bisa secara terang - terangan posting ke group untuk mencari orderan. Karena biasanya di group atau komunitas fiverr, orang-orangnya sangat senang membantu, apalagi buat seller baru.














Jadi orderan pertama atau perdana ini memang dirasa sangat penting bagi sebagian seller, karena orderan pertama ini bisa menjadi pintu masuk orderan - orderan selanjutnya, tapi pastikan kita mendapat bintang atau review yang baik dari buyer kita. Karena sebagian besar buyer akan memilih seller yang sudah mempunyai bintang atau review yang bagus. Ya walaupun tetap saja ada buyer yang bisa juga memilih seller yang tidak mempunyai bintang atau review, dengan alasan mungkin bisa mendapat harga yang lebih murah.

Jadi buat kalian para pemula, teruslah berusaha, dan jangan menyerah! Oke sekian pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan salam $5.
Share:

1 comment:

  1. Bener bgt, adminya sibuk joan... ane aja blm di approve

    ReplyDelete

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers