Fulltime freelancer

Transaksi di Fiverr pake mata uang Euro


Selamat sore fiverr  mania, semoga sehat selalu, yap di sore hari ini tanggal 13 Juni 2018, beberapa hari lagi menjelang lebaran, saya menyempatkan diri buat nulis artikel singkat, yang sebenarnya juga sebagai pengisi waktu luang aja.

Di kesempatan kali ini saya mau menjawab, atau lebih tepatnya sedikit menceritakan tentang seseorang fiverr mania yang beberapa hari kemarin bertanya di youtube saya mengenai akun fiverrnya yang secara tiba-tiba transaksinya berubah dari yang biasanya pake dollar berganti dengan euro, yup buat fiverr mania yang baru aja gabung sama fiverr memang pasti agak sedikit bingung dan bertanya-tanya, "LOH KOK BISA?".

Sebenarnya permasalahan ini juga pernah saya alami beberapa kali, dan sebenarnya ini merupakan salah satu bug atau kesalahan system, bisa bug dari system fiverr itu sendiri ataupun bug dari browser kita. Tapi tenang aja karena bug ini dapat kita atasi sendiri, gimana caranya ?. Teman-teman cukup scroll ke bawah halaman fiverr kalian, dan di pojok kanan bawah kalian akan melihat sebuah kotak kecil yang jika kalian klik akan muncul gambar seperti dibawah ini:


Ini adalah beberapa mata uang yang dapat kita aplikasikan pada transaksi fiverr kita, kita bisa mengubah atau memilih sesuai keinginan kita, dan disana hanya ada 6 mata uang, jika kalian cari mata uang Indonesia, saya pastikan tidak ada, karena ini sudah ketentuan dari system fiverr. Dan kalian bisa memilih mata uang dollar, yang biasanya menjadi mata uang yang sangat umum digunakan, supaya tidak membuat kita kebingungan.

Nah sampai disini kalian tidak perlu bingung atau kawatir lagi jika suatu saat transaksi kita bisa berubah lagi menjadi mata uang lain, karena sudah saya jelaskan disini, cukup mudah tapi akan terasa membingungkan memang jika kita tidak tahu.

Oke sampai disini dulu penjalasan kali ini, semoga bermanfaat, akhir kata, SALAM $5
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers