Fulltime freelancer

Microstock: Program "Free Asset" yang menggiurkan dari adobe stock



















Hei selamat sore para freelancer online, semoga kalian dalam keadaan sehat dan selalu beruntung. Bagaimana kabar bisnis online kalian? Saya doakan selalu lancar ya.

Mimin kali ini mau sedikit bercerita tentang program "free asset", program andalan dari adobe stock, untuk para adobe stock kontributor, dimana dalam program ini adobe stock menawarkan kepada para kontributor untuk istilahnya menyewa asset mereka untuk dijadikan free di website adobe stock, dan sebagai kontributor akan dibayar $5 di awal untuk setiap assetnya, cukup terdengar menggiurkan untuk para kontributor yang pengen duit cepet ya tanpa menunggu berbulan-bulan. Nah jadi semua asset yang masuk nominasi di program ini bisa kita ikutkan semua atau bisa kita pilih-pilih, setelah itu kita akan menunggu lagi untuk hasilnya, lolos atau tidak, karena tetap akan direview lagi oleh pihak adobe stock. Menurut pengalaman mimin sih yang lolos paling sekitar 10% dari total asset yang kita nominasikan, misalnya kita nominasikan 1000 asset, paling yang lolos cuma 100 asset, tapi itu menurut pengalaman mimin ya, mungkin kalian semua punya pengalaman yang berbeda.

Dan di tahun ini mimin mengajukan sekitar 1000an asset, semoga banyak yang lolos yak, lumayan bisa buat  beli susu anak. Kalo kalian gimana, ada berapa asset yang masuk nominasi?

O iya, program free asset ini ada beberapa kategori ya, denger-denger sih ada ketegori foto, icon, dan vector, untuk syarat-syaratnya untuk bisa mengikuti program ini mimin juga kurang paham, tapi yang pasti kalian harus punya asset dari beberapa kategori tersebut.

Menurut mimin sih ini merupakan program yang dimaksudkan untuk menarik para kontributor baru atau kontributor lama untuk lebih giat lagi upload asset mereka ke adobe stock. Dan kayaknya belum ada agency microstock lain yang melakukan program seperti ini, atau mungkin mimin aja yang kurang update? silahkan tulis komentar kalian.

Yup itu aja cerita mimin kali ini, jika kalian punya pertanyaan, silahkan tulis aja di kolom komentar, semoga mimin bisa jawab, akhir kata, Salam ngepet online :)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers