Fulltime freelancer

Kapan bisa pecah telur di shutterstock?

Hai selamat pagi freelancer mania,  apa kabar kalian semua, semoga dalam keadaan sehat ya, selamat datang kembali di blog fiverraddict.com, kali ini saya mau mambahas tentang shutterstock ya, lebih tepatnya menjawab atau menanggapi pertanyaan dari freelancer mania lagi.


Pertanyaannya:
"Kapan sih bisa pecah telur di shutterstock? Harus upload berapa file biar pecah telur?"

Nah,  tapi sebelum saya menjelaskan panjang lebar,  saya jelaskan dulu apa itu pecah telur.  Jadi pecah telur adalah saat kita mendapat penjualan untuk pertama kali,  jadi dari awal saldo kita $0, bisa jadi $1 atau $2 atau $5, tergantung royalty yang kita dapat,  jadi nilai 0 diibaratkan sebagai telur. 

Oke kita balik ke topik utama tadi ya.  Jadi kapan nih kita bisa pecah telur di shutterstock?  Jawabannya adalah ketika kita sudah bisa rutin upload di shutterstock,  tepatnya kapan?  Ya tidak bisa dipastikan,  tapi pasti cepat atau lambat kita pasti pecah telur,  asalkan ya itu tadi,  kita rajin upload.  Karena memang kita tidak bisa memprediksi juga harus berapa file yg diupload agar mulai pecah telur. Ada yg uploud 100 baru pecah telur, ada yang baru upload 10 sudah pecah telur. Intinya semakin rajin dan semakin banyak yang kita upload, kemungkinan pecah telur dan bisa rutin ada penjualan semakin besar pula.

Jadi buat teman-teman freelancer mania sekalian yang belum pecah telur jangan menyerah, tekuni saja buat upload setiap hari, minimal upload 1 file per hari saya yakin bisa, jangan terlalu banyak juga upload per harinya, agar tidak jenuh dan kecapekan, nikmati saja.

untuk tutorial upload desain atau foto di shutterstock bisa buka saja videonya di channel youtube "fiverr addict", dan jangan lupa di subscribe juga ya :).

Mungkin sedikit penjelasan saya tadi bisa bermanfaat buat freelancer mania, saya doakan juga semoga freelancer mania sekalian yang mencoba jadi kontributor di shutterstock cepat pecah telur dan makin banyak penjualan. Kita ketemu lagi di pembahasan selanjutnya. Akhir kata dari saya, terima kasih.

Background photo created by 4045 - www.freepik.com
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers