Fulltime freelancer

Ketika kita telat ngirim orderan fiverr

 
Oke kembali lagi di fiverr addict, kali ini saya akan membahas kasus-kasus seller yang dengan berbagai macam alasan membuat mereka telat mengirimkan orderan. Entah disengaja atau tidak, walaupun kita sudah berusaha mengirimkan orderan tepat waktu, pasti ada aja alasan yang kadang membuat kita harus molor mengirimkan orderan.

Nah jika sudah seperti ini, jika si buyer bertanya kenapa kita terlalu lama mengirimkan order dan mungkin waktu sudah menunjukkan notif "late", pastikan berikan alasan yg logis, jangan sampai alasan kita keluar dari konteks orderan, contohnya alasan yg keluar dari konteks antara lain: karena listrik mati, karena sakit, karena kuota habis, dan lain sebagainya, ya walaupun mungkin itu alasan kita sebenarnya, tapi itu akan terkesan sangat tidak professional, carilah alasan yg sekiranya masih berhubungan dengan orderan atau fiverr, contohnya alasan yg baik: karena orderan sedang sangat banyak atau padat, karena kita ada dalam perbedaan zona waktu, karena desain terlalu rumit sehingga butuh waktu extra, dan lain sebagainya.

Karena memang kebanyakan buyer tidak mau peduli dengan alasan yg sekiranya tidak ada hubungannya dengan orderan. Salah-salah si buyer bisa jengkel dan bisa cancel orderan nanti.

jadi berhati-hatilah memilih alasan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers