Fulltime freelancer

Bisakah kontributor shutterstock jadi pekerjaan utama?

Sebagai kontributor Shutterstock, Anda dapat memperoleh penghasilan tambahan yang signifikan dengan menjual foto, video, dan vektor yang Anda buat. Namun, menjadi kontributor Shutterstock biasanya tidak dianggap sebagai pekerjaan utama, kecuali jika Anda dapat menghasilkan pendapatan yang sangat tinggi dari penjualan konten Anda.

Pendapatan yang dihasilkan dari penjualan konten di Shutterstock sangat bergantung pada sejumlah faktor, termasuk kualitas dan keunikan konten Anda, serta seberapa banyak konten yang Anda unggah. Selain itu, persaingan di Shutterstock sangatlah ketat, sehingga perlu kerja keras dan komitmen yang konsisten untuk berhasil.

Jika Anda ingin mencoba menghasilkan pendapatan tambahan sebagai kontributor Shutterstock, saya sarankan untuk memulai dengan mengunggah sejumlah konten berkualitas tinggi dan mempromosikan portofolio Anda secara aktif. Namun, sebaiknya jangan mengandalkan pendapatan dari penjualan konten di Shutterstock sebagai sumber penghasilan utama Anda, kecuali Anda memiliki portofolio konten yang sangat besar dan sangat sukses dalam menjualnya.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Followers