Fulltime freelancer

Berapa besar potongan pendapatan di fiverr sebagai seller?


Mulai dikenal di Indonesia

Fiverr mulai dikenal di Indonesia. Fiverr adalah platform jual beli jasa online yang memungkinkan penyedia jasa untuk menawarkan berbagai jenis layanan, seperti desain grafis, penulisan, pemrograman, dan banyak lagi. Platform ini menjadi populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, karena memberikan akses bagi penyedia jasa untuk menawarkan layanannya pada jutaan pelanggan potensial.

Banyak penyedia jasa di Indonesia yang sukses menjual jasa mereka melalui Fiverr dan menghasilkan pendapatan tambahan. Fiverr juga menawarkan solusi bagi pelanggan yang mencari jasa berkualitas dengan harga terjangkau.

Dengan demikian, Fiverr merupakan platform yang semakin populer di Indonesia dan memberikan peluang bagi penyedia jasa dan pelanggan untuk berkolaborasi dan memperluas bisnis mereka.

Berapa besar potongan fee fiverr untuk seller?

Fiverr memotong sejumlah fee dari setiap transaksi yang dilakukan oleh seller. Jumlah fee yang dipotong oleh Fiverr bervariasi tergantung pada jenis layanan yang ditawarkan dan jumlah pendapatan yang diperoleh seller. Secara umum, fee Fiverr adalah sekitar 20% dari harga layanan yang ditawarkan oleh seller.

Sebagai contoh, untuk harga layanan sebesar $5, secara umum, fee Fiverr adalah sekitar 20% dari harga layanan yang ditawarkan oleh seller. Dengan demikian, maka penghasilan bersih seller akan menjadi $4 ($5 harga layanan - $1 fee Fiverr). Berlaku kelipatan ya.

Ingatlah bahwa Fiverr berhak untuk mengubah tarifnya setiap saat, jadi pastikan untuk memeriksa halaman tarif secara berkala untuk memastikan bahwa Anda memahami fee yang berlaku dan menghitung penghasilan bersih Anda dengan benar.

Mau tidak mau kita harus paham dan patuh akan aturan pemotongan ini karena di fiver kita hanya menumpang berjualan, dan tidak ada paksaan kita harus bertahan di fiverr. Jika anda punya modal dan keahlian lebih kalian bisa membuat website sendiri untuk berjualan produk atau jasa kalian sendiri tanpa ada potongan.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Archive

Followers