Fulltime freelancer

Upload jualan banyak foto yang mirip ke shutterstock

 

Selamat pagi siang sore atau malem temen-temen. Ini ada pertanyaan lagi tentang SHUTTERSTOCK

ada yang menanyakan "Bang, kl upload beberapa foto di shutterstock cuma beda angle apa boleh?"

Oke, Jadi sebenernya kalau kita mau jual atau upload foto mirip atau similar konten di shutterstock boleh-boleh saja, tapi saran saya mending uploadnya satu-satu ya, karena biasanya ketika kita upload beberapa foto yang terlihat mirip, biasanya bakal ditolak dengan alasan SIMILAR KONTEN atau dianggap konten terlalu mirip. Nah untuk mensiasatinya biasanya saya upload satu per satu, misalnya hari ini upload 1 foto, kita tunggu sampai di approve dulu baru kemudian upload foto 1 lagi, begitu seterusnya, itu kalau foto-foto yang mau di upload mirip ya, tapi kalau mau upload beberapa foto yg memang beda ya bisa sekaligus tidak masalah.

Karena sebenarnya foto yang mirip ini memungkinkan klien memborong beberapa foto mirip tersebut, karena biasanya ketika klien memilih satu foto untuk di download, foto yang mirip akan muncul di samping atau di bawah foto tersebut, yang mungkin akan membuat si klien ini memutuskan untuk membeli beberapa foto mirip tersebut, jadi memungkinkan kita mendapat keuntungan bisa lebih besar.

itu kira-kira jawaban atau penjelasan singkat dari saya, kalau ada yang mau menambahkan atau mengkoreksi atau ada pertanyaan lain bisa tulis di kolom komentar

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers