Fulltime freelancer

Syarat sudah tercapai, tapi level belum naik ?

 
Pertanyaan:
Min, saya sudah mencapai semua syarat buat naik level, tapi saya tunggu sampai seminggu kok gak naik juga ya?

Jawaban:
Selamat pagi fiverr mania, berjumpa lagi di fiverr addict, jadi saya akan menjawab pertanyaan tadi, kenapa level belum naik juga, padahal syarat untuk naik level sudah terpenuhi semua.

Nah untuk aturan fiverr yang sekarang, entah sampai kapan peraturan ini akan berlaku, jadi setiap tanggal 15 setiap bulannya, akun fiverr kita akan masuk tahap evaluasi oleh tim fiverr untuk menentukan apakah kita berhak naik level, atau justru turun level, bisa juga kita tetap stay di level sekarang. Nah jadi sebelum kita masuk ke tanggal 15, akun kita tidak akan ada perubahan, jadi yang udah ngebet pengen naik level sebar aja, tunggu sampai tanggal 15, kalau sudah waktunya ya bakal naik juga.

Nah itu tadi kasusnya untuk yang pengen naik level, sedangkan fiverr mania yang lain yang ratingnya buruk dan berpeluang akan turun level, juga sama, tidak akan ada perubahan level sebelum tanggal 15, jadi jika nilai ratingnya jelek, masih ada kesempatan, bisa diperbaiki dulu sebelum tanggal 15.

Dan ini semua mengacu pada peraturan fiverr untuk saat ini, untuk lain waktu, bulan depan atau tahun depan misalnya, belum tentu aturannya akan sama, karena fiverr sering merubah aturan mereka, jadi jika kalian membaca artikel ini lihat juga tanggal publish/uploadnya, karena belum tentu masih relevan untuk beberapa waktu kedepan.

Share:

2 comments:

  1. Kak akun fiverr saya stuck di new seller padahal dulu sempat level 1 dan tidak ada perubahan selama 2 bulan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau syarat sudah terpenuhi, dan tidak ada TOS warning, pasti akan naik, evaluasi setiap tanggal 15

      Delete

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers