Fulltime freelancer

Batasi order masuk dengan fitur "LIMIT ORDER IN QUEUE"

Hallo selamat pagi, siang, dan malam para fiverr mania, selamat datang kembali di FIVERR ADDICT. Pada kesempatan kali ini saya ingin sedikit menjelaskan fitur "LIMIT ORDER" yang ada di fiverr, jadi seperti namanya, LIMIT ORDER adalah fitur yang berfungsi untuk membatasi orderan yang masuk, jadi kita tetap bisa mengontrol orderan satu per satu. 

Ini ditujukan jika kita tidak mampu mengerjakan orderan yang mungkin terlalu banyak yang masuk, karena jika terlalu banyak orderan yang masuk dan kita tidak mampu mengerjakannya sebelum batas waktu habis, ini akan berpengaruh pada rating gig kita.

Fitur ini biasanya digunankan para seller yang bekerja sendiri atau tanpa partner atau tim, karena belakangan ini saya banyak menjumpai seller yang mulai membentuk tim dalam menghandel akun fiverrnya. So jika kalian adalah seorang seller tunggal atau bekerja sendiri, fitur ini amatlah membantu.

Jadi bukannya kita menolak orderan atau uang yang mau masuk, hanya saja alangkah lebih baiknya jika orderan sedikit tapi kita mampu mengerjakan, daripada orderan yang terlalu banyak tapi kita keteteran dan malah membahayakan kelangsungan hidup akun fiverr kita.

Oke, langsung saja kita mulai:
1. Langkah pertama teman-teman bisa klik tab "SELLING" kemudian klik tab "GIGS"












2. Setelah terbuka, kita akan melihat semua gig kita disana, langsung saja kita pilih gig mana yang akan kita aktifkan fitur "LIMIT ORDER" nya.












3. Kemudian kalian klik gig yang dipilih, dan kita akan melihat tulisan "LIMIT ORDER IN QUEUE" disana. 












4. Kita bisa swicth ON untuk mengaktifkan fitur ini dan masukkan angka batasan order yang kalian inginkan, contohnya kita isi dengan angka 20, jadi setelah gig ini mendapat orderan masuk sebanyak 20 orderan, secara otomatis gig kita ini akan ada pada mode pause, atau menghilang sementara dari pencarian di fiverr, dan kalian juga bisa dengan mudah mematikan fitur ini dengan sekali klik.












5. Kemudian dibawahnya kalian bisa lihat ada fitur "Keep Direct Link Active". jika kita membuat fitur ini ON, Ini artinya, buyer tetap bisa melakukan order pada gig anda walaupun dalam keadaan pause mode apabila kalian pernah memberikan link untuk ordernya ke buyer tersebut.Tapi lebih baik kita buat OFF saja yang satu ini.












Oke jadi itu dia langkah-langkahnya, jadi fitur ini fungsinya untuk membatu kita mengontrol orderan yang masuk, istilahnya sebagai asisten kita lah. Oke jadi itu saja penjelasan kali ini, jika ada pertanyaan, kalian bisa tulis di kolom komentar dan akan saya jawab semampu saya, sampai jumpa dan salam $5.
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers