Fulltime freelancer

Fiverr: Apa yang dimaksud stationery design di fiverr?

Hai selamat pagi, siang, sore atau malam fiverr mania, kali ini saya akan membahas tentang stationery design di fiverr, saya membahas dari sudut pandang sebagai seller ya. Banyak seller khususnya seller baru bingung dengan apa itu stationery design, yang biasanya dijumpai saat pembuatan gig, letaknya biasanya ada di bagian extra gig, kita bisa mengaktifkan pilihan layanan extra stationery design atau bisa juga menonaktifkanya, tapi bisa juga kita membuat gig khusus tentang pembuatan stationery design Nah lalu apa sih stationery design itu?

Stationery design di Fiverr adalah layanan desain yang mencakup pembuatan desain untuk berbagai jenis bahan kantor seperti kop surat, kartu nama, amplop, nota, dan lain-lain.

Nah Jika ada buyer yang order extra gig kita untuk stationery design biasanya kita membutuhkan bahan-bahan dari buyer, contohnya logo, informasi kontak, dan elemen desain lainnya yang ingin dimasukkan ke dalam desain stationery.

Nah itu dia sedikit pembahasan tentang stationery design, jika ada pertanyaan lain atau tambahan penjelasan lainnya, bisa fiverr mania tulis komentar di kolom komentar, terima kasih.

Pertanyaan serupa: apa itu stationery design, macam-macam stationery design, stationery design fiverr, pengertian stationery design di fiverr, layanan stationery design fiverr

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers