Fulltime freelancer

Fiverr: Apa yang dimaksud social media kit di fiverr?



Apa itu Social media kit?

"Social media kit" di Fiverr mengacu pada beberapa desain yang dibuat untuk digunakan pada platform media sosial tertentu. Kit ini biasanya terdiri dari beberapa elemen desain seperti header, gambar profil, template posting, dan elemen tambahan lainnya yang disesuaikan dengan platform media sosial tertentu, seperti Instagram, Twitter, atau Facebook. (Bisa ditulis dalam deskripsi atau paket gig kita)

Social media kit ini bisa digunakan oleh individu, perusahaan, atau merek untuk memperkuat identitas merek mereka di media sosial.

Apakah kita wajib mengaktifkan extra "Social media kit" dalam gig?

Tidak, Anda tidak wajib mengaktifkan ekstra "Social media kit" dalam gig Fiverr Anda. Ekstra ini hanyalah salah satu opsi tambahan yang bisa ditawarkan oleh penjual gig sebagai pilihan bagi pembeli yang memerlukan desain grafis khusus untuk media sosial mereka.

Jika Anda tidak memiliki keterampilan dalam membuat desain grafis untuk media sosial atau tidak memiliki waktu untuk membuatnya sendiri, maka menyediakan ekstra "Social media kit" dapat meningkatkan daya tarik gig Anda dan membuat Anda lebih mudah ditemukan oleh pembeli yang memerlukan layanan tersebut.

Namun, jika Anda merasa tidak nyaman atau tidak memiliki keterampilan dalam membuat social media kit, Anda dapat tetap menjual layanan desain grafis lainnya di Fiverr tanpa menawarkan ekstra "Social media kit". Hal ini tergantung pada keahlian dan penawaran layanan Anda sebagai freelancer di Fiverr.

Pertanyaan serupa: Apa social media kita, apa stationery design, cara mendaftar fiverr, cara mencari orderan di fiverr, tutorial fiverr indonesia, ukuraan social media kit, apa saja social media kit

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers