Fulltime freelancer

Fiverr: Naik level bukan berarti naik traffic dan jumlah orderan



Mengenal Fiverr

Fiverr adalah platform jual beli jasa online yang memungkinkan penjual untuk menawarkan berbagai jenis jasa, seperti desain grafis, pembuatan website, penulisan konten, pembuatan video, dan banyak lagi. Penjual dapat menawarkan jasa mereka dengan harga yang berbeda, tergantung pada tingkat kompleksitas jasa tersebut dan waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Untuk mulai menjual di Fiverr, Anda harus mendaftar sebagai penjual dan memverifikasi identitas Anda. Setelah itu, Anda dapat membuat profil dan portofolio Anda dan mulai menawarkan jasa Anda. Anda dapat menetapkan harga jasa Anda, dan Fiverr akan mengambil komisi dari setiap transaksi yang Anda lakukan. Anda harus menyelesaikan order sesuai dengan spesifikasi yang ditentukan oleh pembeli dan dapat diberi ulasan oleh pembeli yang dapat mempengaruhi reputasi anda di Fiverr.

Fiverr juga menyediakan fitur yang memungkinkan Anda untuk mengelola order Anda dan berkomunikasi dengan pembeli. Anda juga dapat meningkatkan visibilitas profil dan portofolio Anda dengan naik level di Fiverr.

Jadi, jualan di Fiverr dapat menjadi cara yang baik untuk menambah pendapatan Anda jika Anda memiliki keahlian dalam jasa yang ditawarkan di platform tersebut. Namun, Anda harus memperhatikan kompetisi dan kualitas profil dan portofolio Anda untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk menerima order.

Naik level tidak menjamin orderan makin ramai

Naik level di Fiverr tidak dapat menjamin bahwa Anda akan menerima lebih banyak order. Namun, naik level dapat meningkatkan visibilitas profil dan portofolio Anda, yang dapat mengarah pada lebih banyak order. Namun, ada banyak faktor lain yang harus diperhatikan seperti kualitas profil dan portofolio Anda, kompetisi di kategori yang sama, dan keefektifan strategi promosi Anda.

Jadi anda harus memperhatikan faktor-faktor lain selain naik level untuk membuat order semakin banyak.

Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers