Fulltime freelancer

Kenapa cuma bisa upload 3 preview gig?



Oke, ketemu lagi di fiverr addict, saya mau menjawab salah satu pertanyaan dari fiverr mania, “Kenapa cuma bisa pasang 3 preview gig ?”

Dan ini sering ditanyakan oleh seller baru

Oke, jadi pada dasarnya, kita memang cuma bisa memasang 3 preview gig atau thumbnail gig kita, kita bisa memasangnya saat pembuatan gig, yaitu di step akhir, dan kita upload secara manual. Nah tapi mungkin fiverr mania ada yang bingung, ketika kalian melihat di preview gig seller lain ada banyak banget preview atau portfolio disana, dan bahkan bisa sampai 15 preview disana. Jadi sebenarnya jika kalian melihat banyak tampilan disana, itu adalah hasil pekerjaan si seller itu yang telah selesai dan itu otomatis akan tampil disana, dan biasanya jika kalian perhatikan, 3 preview di awal biasanya tidak terdapat watermark, kemudian di urutan preview ke-4 kalian akan melihat watermark fiverr disana, nah itu artinya pekerjaan yang sudah diselesaikan oleh si seller dan disetujui oleh buyer, maka akan otomatis muncul disana.

Oke itu dia satu pertanyaan yang telah saya jawab semoga bisa bermanfaat, jika ada yang mau bertanya silahkan tinggalkan komentar atau langsung DM saja ke Instagram saya biar saya bisa langsung balas.
Share:

3 comments:

  1. kalo kerjaan udah selesai tapi hasilnya gak nampil di thumbnail itu gimana gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. berarti si buyer gak mau hasilnya muncul di preview gig kita (buyer ada fitur buat munculin atau tidak munculin hasilnya, lewat centang/tidak dicentang)

      Delete
  2. durasi gig item yang diharapkan harus lebih besar atau sama dengan 1 !maksud perintah di atas gimana ya minta bantuanya saya sedang scpe & pricing ga masuk2

    ReplyDelete

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers