Fulltime freelancer

Cara membuat buyer berlangganan kepada kita di fiverr

Hello fiverr mania, selamat datang kembali di pembahasan fiverr, kali ini saya akan membahas tentang "CARA MEMBUAT BUYER BERLANGGANAN KE GIG KITA DI FIVERR".

Jadi di dunia jual beli jasa seperti fiverr, sangat bisa sekali kita mendapatkan buyer yang mau berlangganan dengan kita, terus, apa saja syarat yang harus kita lakukan agar banyak buyer mau berlanganan kepada kita?

1. Beri harga promosi untuk buyer baru

Sebagai seller, kita wajib membuat buyer kita terkesan dengan layanan kita, dengan harga murah karena mau seberapa banyak uang yang dimiliki si buyer, dia akan selalu tertarik dengan harga murah, dan tetunya harus juga diikuti dengan layanan yang memuaskan, jadi kesan pertama ini sangat penting untuk hubungan kita dengan buyer yang baru, karena secara logika, bila buyer puas dia akan senantiasa kembali kepada kita jika dia membutuhkan layanan kita lagi, dan jika buyer sudah merasa puas dengan layanan kita, dia tak akan ragu untuk memberikan tips.

2. Berikan pesan terima kasih atas setiap order yang telah selesai.

Cara kita membuat buyer merasa nyaman adalah dengan cara memberikan perhatian lebih, mengucapkan terima kasih contohnya. Ketika ada orderan yang telah selesai, kia bisa memberikan semacam pesan basa basi dengan berterima kasih di halaman inbox, dan lakukan ini kepada semua buyer kita, agar ada kesan bahwa kita adalah seller yang ramah dan professional.

3. Tanyakan kemajuan bisnis si buyer setelah beberapa lama si buyer order kepada kita.

Jangan lepaskan buyer begitu saja, untuk menjalin hubungan yang baik, kita bisa tanyakan kemajuan bisnis si buyer, setelah beberapa lama si buyer selesai order, mungkin 1 atau 2 bulan kemudian dan tanyakan apakah si buyer membutuhkan layanan kita lagi, dan nyatakan bahwa kita akan selalu siap untuk membantu jika dibutuhkan. Ini juga akan memberikan kesan bahwa kita peduli dengan bisnis si buyer.

Oke itu tadi 3 tips untuk membuat seorang buyer mau berlangganan kepada kita di fiverr, semoga tips saya ini bermanfaat untuk fiverr mania, jika ada pertanyaan bisa ditanyakan di kolom komentar, jika ada kesempatan saya akan jawab sebisa saya.

Terima kasih
Share:

0 comments:

Post a Comment

Ada pertanyaan atau komentar? Tulis saja, nanti saya jawab.

Follow blog ini

Featured Post

Apakah bisnis microstock itu bisnis pasif income?

Berlangganan lewat email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Followers